Minggu, 22 November 2015

MEMBONGKAR RAHASIA SUKSES MENDAPATKAN DOWNLINE MELIMPAH TANPA DERITA UNTUK AGENT MLM


Apa yang menjadi masalah Anda ketika bergabung dengan sebuah bisnis MLM?

Waktu yang terbatas? Takut di tolak?  Atau, tidak fasih melakukan presentasi secara panjang lebar?

social-network-course-trash-media-digital-marketing-communications-social-media-pr-advertising-agency-ferndown-bournemouth-dorset-banner

Dalam sehari, setiap orang memiliki waktu 24 jam penuh. Namun, waktu tersebut akan terpotong 10 jam untuk aktivitas yang tak bisa dihindari, misalnya seperti tidur, makan, dan aktivitas wajib lainnya. Sisanya, Anda mempunyai 14 jam untuk fokus mencari orang agar dapat Anda prospek. Belum lagi, 14 jam tersebut masih terpotong waktu jika Anda melakukan bisnis sambilan. Maka berapa banyak dalam satu hari Anda dapat melakukan prospek dan menjual produk dari kerja sambilan Anda?

Memikirkan hal itu saja, kepala sudah serasa pening. Sungguh, sepertinya melakukan hal di atas merupakan penderitaan panjang yang melelahkan.

Namun, bagaimana jika terdapat solusi yang dapat membantu melancarkan aktivitas untuk mencari prospek bisnis MLM Anda? Terlebih, Anda tak perlu memakan waktu lama untuk presentasi face to face di hadapan prospek Anda secara panjang lebar.

Tenang saja, rahasia terbesarnya ada pada Digital Marketing. Seperti yang sudah DigitalMarketer.id jelaskan pada banyak artikel sebelumnya, digital marketing dapat Anda manfaatkan untuk berbagai bisnis yang bergerak di bidang apapun. Tak terkecuali, bisnis MLM Anda.

Lalu pertanyaannya, bagaimana bisa Digital Marketing dapat membantu Anda dalam menjalankan bisnis MLM?

Jelas, menggunakan Digital Marketing akan membuat kebiasaan-kebiasaan yang penuh derita ketika mencari prospek dapat teratasi. Bayangkan, dengan digital marketing Anda tak perlu lagi boros melakukan presentasi panjang kali lebar, mengajak prospek Anda ke pertemuan, dan hal-hal lainnya yang melelahkan.Itu artinya, Anda dapat menghemat banyak waktu.

DigitalMarketer.id telah membuktikannya sendiri melalui pengalaman dari Denny Santoso. Melalui bisnisnya ProfitNetwork.id, Denny Santoso berhasilmendapatkan 2000 orang untuk bergabung di grup Facebook ProfitNetwork.iddan 70 orang telah bergabung dalam team untuk menjual produk Isagenix dan mendapatkan puluhan juta hanya dalam 3 minggu!

Ingin mengadopsi kesuksesan yang dilakukan Denny Santoso? Ini rahasianya….

SELAMAT TINGGAL PENOLAKAN!


Penolakan Prospek MLM

Dengan mengombinasikan Digital Marketing dengan Network Marketing, atau yang biasa disebut MLM, biarkan cara “Digital” yang akan melakukan pekerjaan pertama Anda. Ya, pekerjaan pertama tersebut adalah MENCARI ORANG!! Dengan Digital Marketing, maka Anda dapat mencari massa melalui social media. Tapi, patut disayangkan bahwa banyak orang telah salah jalan dalam menggunakan Facebook untuk menawarkan produknya dengan chatting personal,posting di grup Facebook, atau tag temannya. Padahal, ada banyak cara yang lebih menghasilkan profit berlimpah dengan Facebook, selain dengan cara tersebut.

Benar sekali. Anda dapat memperkecil risiko penolakan dengan cara memanfaatkan Facebook Ads. Namun jika Anda berpikir FB Ads itu sulit, maka Anda dapat mempelajari secara lengkap melalui Ebook 5 Teknik Mengingkatkan Jumlah Downline MLM Anda dengan Digital Marketing.

Mengapa dengan menggunakan FB Ads dapat memperkecil penolakan?

Hal ini dikarenakan, terdapat dua kemungkinan orang yang datang melalui FB Ads.Pertama, mereka adalah orang yang ‘sedikit tertarik.’ Dan kedua, mereka ‘benar-benar sangat tertarik’ dengan bisnis MLM Anda. Artinya melalui FB Ads, maka prospek lah yang justru akan mencari dan secara suka rela ingin mengetahui bisnis MLM Anda.

Jika hal tersebut telah Anda dapatkan, maka selanjutnya tugas Anda hanya mengedukasi, menjelaskan produk dan sistem MLM Anda kepada orang yang “terjaring perangkap” Anda melalui FB Ads tersebut. Hal itu lah yang juga dilakukan oleh Denny Santoso. Jadi, melalui cara ini tidak akan ada rejection di awal, karena mereka telah dengan sukarela datang kepada Anda.

(Note: Tentunya tidak semua orang dengan suka rela memberikan data emailnya kepada Anda untuk dapat Anda prospek. Sehingga, Anda perlu mempelajari teniknya >> Ebook 5 Teknik Mengingkatkan Jumlah Downline MLM Anda dengan Digital Marketing)

Johnson Box MLM

INGATKAN DIA TENTANG ANDA


Biarkan Calon Prospek Tahu Siapa Diri Anda

Digital marketing dapat dimanfaatkan hampir dalam setiap aspek pemasaran untuk bisnis apapun. Jika strategi ini diterapkan, maka hal itu secara pasti dapat menumbuhkembangkan bisnis Anda dengan lebih cepat. Jika sudah begitu, maka Anda akan banyak mendapatkan profit melimpah yang sangat menggiurkan.

Jika Anda telah mendownload Ebook di atas, maka Anda akan tahu bahwa dengan digital marketing, mereka akan selalu mengingat Anda melalui Email Marketing yang telah Anda buat. Anda hanya perlu membuat email series di awal dan selanjutnya memasukkan traffic ke Landing Page Anda (DigitalMarketer.id biasa menyebutnya “Funnel”).

Jika Anda ingin mendapatkan income lebih besar dengan mengundang orang yang baru Anda kenal dari iklan Facebook atau Google. Maka, yang perlu Anda lakukan adalah membuat mereka ingat terhadap Anda, produk Anda, dan Bisnis Anda.Dengan menggunakan email marketing, maka Anda tak perlu repot melakukannya secara manual. Sehingga, Anda tak perlu lagi mengalami penolakan-penolakan kejam yang menyakitkan dari prospek Anda. Bahkan jika Anda ditolak, maka masih ada ribuan bahkan jutaan orang di internet yang siap sukses bersama dengan Anda.

EDUKASI MEREKA DENGAN DIGITAL MARKETING


Edukai Prospek Anda

Jika nantinya Anda telah berhasil memiliki downline atau bahkan sekarang telah memiliki downline, tentunya Anda perlu mengedukasi mereka agar mendapatkandownline juga sama seperti Anda. DigitalMarketer.id akan membantu Anda membuat sebuah website membership khusus untuk downline Anda dengan sangat mudah.

Anda bisa melakukan webinar dan memasukkan konten pada website membershiptersebut. Semua itu secara lengkap telah diulas melalui Ebook 5 Teknik Mengingkatkan Jumlah Downline MLM Anda dengan Digital Marketing.

APAKAH DIGITAL MARKETING HANYA UNTUK BISNIS MLM?


Tentunya tidak, jika Anda seorang agent MLM maka ada 2 jenis yang dapat Anda tawarkan. Yaitu, bergabung atau menjual produk. Tentunya, dengan teknik yang sama Anda dapat menjual produk dengan cara yang telah dijelaskan sebelumnya menggunakan Facebook Ads. Bahkan, Anda dapat mengubah customer Anda menjadi reseller yang nantinya justru akan menambah jumlah downline Anda.

Digital Marketing dengan MLM hanyalah satu di antara banyak bisnis yang dapat Anda terapkan. Tapi, kami membuatnya lebih mudah agar aplikatif untuk bisnis Anda.

(Note: Dengan menggunakan strategi Digital Marketing yang ada pada Ebook, maka Anda secara mudah dapat mencari ribuan prospek dan mendapatkan downline yang melimpah untuk bisnis MLM Anda >> Download Ebook Cara Mudah Menambah Donwnline untuk Bisnis MLM)

Johnson Box MLMsumber : http://digitalmarketer.id/


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar