Senin, 20 April 2015

CONTOH BISNIS RUMAHAN DENGAN MODAL KECIL UNTUNG BESAR

 Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar




Mau tahu gan contoh bisnis rumahan modal kecil untung besar ? sebenarnya untuk bisnis rumahan bisa dibilang sangat banyak! mulai dari yang usaha rumahan online, Off line dan sebagainya.kebenaran ane ada beberapa ide tentang bisnis kecil yang mungkin bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bisnis anda! berikut di bawah ini adalah beberapa contoh bisnis yang bisa anda lakukan:





  • Contoh bisnis yang pertama adalah bisnis kreatif! coba liat video ini dulu, biar lebih jelas! Produk Kreasi Daur Ulang Limbah setelah ente melihat video tersebut pasti ente akan paham kamsut ane ;)  dan kabar baiknya juga, mereka mau mengajarkan anda bagaimana cara membuat produk kreatif seperti tas, dompet, suvenir dll jadi bisa dikatakan bisnis anda bisa dibilang akan tercapai setengah jalan! setelah anda mengetahui bagaimana cara membuat produk kreatif dari limbah, tugas selanjutnya adalah menjual produk tersebut via online! feeling ane sich produk tersebut lebih cocok menggunakan facebook ads! ketimbang adwords! dan kalau brand anda sudah terkenal saya yakin anda bisa mendapatkan untung yang lumayan besar! Pro tips: kalau anda malas kenapa gak jadi reseller mereka aja :D kan lebih mudah tuch!





  • Contoh Bisnis yang kedua adalah bisnis keju! coba ente liat video ini( cara membuat keju) untuk pembuatan keju secara detail memang menggunakan bahasa inggris tapi saya yakin kok, jika anda melihat bule tersebut membuat keju dari awal pasti anda akan paham sedikit demi sedikit tentang bagaimana cara membuat keju yang enak! di rumah sendiri! dan untuk bahan bakunya, anda bisa mengunjungi blog pembuat keju di http://tries-cheese.blogspot.com/2011/03/bikin-keju-sendiri-why-not.html kabar baiknya nih, gan bapak tersebut mau mengajarkan cara pembuatan keju, jika anda berminat! so, kalau anda mau belajar silakan kunjungi blog beliau, dan untuk lebih detail nya coba ditanyakan bagian mana yang belum jelas! dan jika anda mempunyai usaha peternakan, mungkin tidak ada salahnya bagi anda untuk membuat keju sendiri dan dijual ke pasar lokal :D .





  • Bisnis yang ketiga, adalah bisnis online! untungnya lumayan besar, dan modalnya pun cuma modal dengkul! yaitu jualan produk orang lain dengan mengikuti program afiliasi untuk melihat daftar afiliasi lokal coba check halaman yang ini (Program Afiliasi terbaik di Indonesia ) pada dasar jualan produk afiliasi tidak terlalu sulit! hanya anda perlu mempromosikan produk produk vendor dengan cara yang paling efektif! dan lambat laun pasti anda akan mendapatkan sales, dan komisi! Pro Tips: buat blog lalu promosikan blog anda! setelah blog tersebut sudah mendapatkan pengunjung yang sangat banyak! pasang produk afiliasi di blog tersebut :D pasti anda akan mendapatkan penjualan! tapi jika anda ingini mempromosikan di FB atau twitter, tidak masalah! hanya saja jangan terlalu banyak karena kalau terlalu sering pasti di anggap spam! tapi kalau dalam tahapan wajar, saya yakin hal tersebut tidak akan menjadi masalah!





  • Bisnis yang ke empat adalah, menjual skill yang anda miliki! contohnya anda mempunyai skill dalam hal desain grafis, tidak ada salahnya bagi anda untuk membuat sebuah situs, dan memajang proftolio anda dari klien sebelumnya, karena dengan contoh kerja sebelumnya , biasanya calon pelanggan akan merasa tertarik dengan jasa yang anda tawarkan! sekedar informasi! skill yang anda miliki tidak harus desain grafis atau seputar web, tapi bisa juga, ahli gizi, konsultasi kesehatan online, pembukuan bisnis kecil atau per pajakan, atau konsultasi investasi, dan lain sebagainya.





  • Contoh Bisnis yang terakhir adalah, mengubah hobi anda menjadi sesuatu yang bernilai ekonomi! artinya jika anda hobi membuat kue atau puding, atau bisa juga membuat makanan ringan yang enak! tidak ada salahnya untuk menjual makanan buatan anda sendiri, dan jika bisnis tersebut sudah cukup dikenal oleh orang banyak! tidak ada salahnya pula untuk mengkonsepkan bisnis sukses tersebut atau biasa disebut dengan waralaba.




sumber : http://www.bisnisa.biz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar