Minggu, 05 April 2015

Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif dan Benar

Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif dan Benar

Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif dan Benar - agar blog anda ramai pengunjung maka anda harus memperkenalkan atau mempromosikan blog anda kepada blogger lain.Salah satu caranya adalah dengan Blogwalking ke blog-blog tetangga atau teman.Karena itu saya disini akan membahas artikel tentang Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif dan Benar.


Pengertian Blogwalking


Blogwalking adalah suatu kegiatan dimana kita mengunjungi blog-blog lainnya dengan harapan kunjungan balik ke blog kita.Nah untuk mendatangkan pengunjung biasanya para blogger melakukan Blogwalking,apalagi saya ! setiap hari saya blogwalking.

Manfaat Blogwalking


Banyak sekali manfaat yang akan kita ( para blogger ) dapat jika rajin melakukan Blogwalking.Berikut ini adalah Manfaat Blogwalking bagi blogger :



  • Media untuk menjalin tali silaturahmi antar blogger

  • Sebagai Media mempromosikan blog secara free atau gratis

  • Mendapatkan banyak backlink

  • Sebagai Media untuk mendapatkan banyak pengunjung

  • Sebagai Media untuk saling berbagi pengetahuan

  • Sumber inspirasi dalam membuat artikel

  • Merampingkan Alexa rank


Cara melakukan Blogwalking Yang Efektif dan Benar


Ada beberapa point yang harus diperhatikan agar kegiatan Blogwalking kita tidak mendapatkan hasil yang sia-sia.Berikut ini Cara melakukan blogwalking yang effektif dan benar :


1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan

2. Jangan meninggalkan Link aktif

3. Setiap kali kita berkunjung ke blog orang lain usahakan untuk meluangkan waktu untuk saling bertukar link ( Link Exchange ) dan saling follow.

4. Tinggalkan Komentar yang menarik supaya menarik perhatian admin blog dan blogger lain agar berkunjung ke blog kita.


Itulah cara melakukan blogwalking yang efektif dan benar.Untuk mengetahui group-group yang dibuat untuk melakukan blogwalking. Silahkan anda baca di Daftar Group Facebook Terbaik Untuk Melakukan Blogwalking.Sekian pembahasan tentang Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif dan Benar.


Sumber : http://fadil76.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar