Minggu, 19 Juli 2015

ORIFLAME, BISNIS APA SIH ?

Semangat Pagi

Seringkali dapat pertanyaan seputar bisnis Oriflame via d'BCN yang saat ini saya tekuni saat memprospek.
Nah pasti bukan saya saja, mungkin anda yang sering ditawari untuk join juga pasti sering bingung, ini bisnis apa sih? cara kerjanya gimana sih? jangan-jangan penipuan nii??? kok semua heboh udah join bisnis ini???
Nah daripada bingung, boleh yuk sama-sama belajar dari pertanyaan yang sudah dicoba untuk dirangkum sedemikian praktisnya :)

Oriflame ini Bisnis Apa Sih ?



Oriflame adalah bisnis yang menggabungkan sistem Direct Selling (Penjualan Langsung) dan Multi Level Marketing (MLM), yang berasal dari Swedia.
Dimana produk Oriflame itu ada perawatan wajah, make up, perawatan rambut, perawatan tangan dan tubuh, parfum, dan juga minuman kesehatan

Cara Kerjanya Bagaimana, Apakah Harus Merekrut ? Apakah Harus Berjualan ?


Bener banget. HARUS MEREKRUT. Karena REKRUT adalah nyawa bisnis ini. Sehingga mau tidak mau, tidak ada pilihan lain, selain harus mau merekrut jika ingin mendapatkan bonus yang besar seperti jenjang karir di Success Plan Oriflame.
Jadi gak ada tuh yang namanya alasan saya gak bisa ngomongnya mba? wah saya gak bisa online ni? saya gak bisa ini gak bisa itu... Tenang dear, semua akan diajarin kok :)

Harus Berjualankah?


Iya harus berjualan, jika...anda tidak punya modal untuk Tutup Poin wajib 100BP (kurang lebih Rp 600rb harga member lho yaa). Ini pun akan diajarkan lho caranya...
Tapi jika anda punya modal, anda tidak perlu berjualan. Lho kok bisa? Iya bisa banget, caranya yaitu dengan mengalihkan belanja bulanan anda dan keluarga seperti sabun, shampo, parfum, deodorant, sabun anak, sabun bayi, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 600 rb/bulan.

Oriflame Ini Bisnis Online ya ??


Oriflame ini sebenarnya bukan bisnin online (offline). Tapi bila anda bergabung bersama d'BCNmaka anda bisa menjalankan bisnis Oriflame ini secara online dan juga offline tentunya dengan belajar dan bekerja cerdas.

Apakah Bisa Dikerjakan Di Rumah Saja ??


Mau dikerjakan dari rumah saja boleh, .. Tapi kalo mau menjalankan dari rumah dan dari luar rumah, misalnya ikutan training offline (walopun di d'BCN juga ada training online nya), mau berjualan, dll..tentu bisnis anda akan lebih cepat berkembang dan anda akan cepat merasakan hasilnya.

Gampang Gak Sih Menjalankan Bisnis Oriflame ??


Gampang kok, apalagi kalo anda suda JATUH CINTA dengan bisnis ini, YAKIN dan PERCAYA bahwa ini adalah 'kendaraan' yang tepat untuk mencapai impian anda, dan memang MAU BELAJAR dan PRAKTEK.
Kalo tidak, gimana mba? Ya pastinya akan susah banget menjalankan bisnis Oriflame.
Jadi, memang harus diNIATkan untuk BELAJAR dan PRAKTEK !!!

Saya Dulu Sudah Pernah Gabung Oriflame, Tapi Ingin Bergabung Bersama Mba di d'BCN, Gimana Caranya?


Saya dan grup d'BCN harus patuh dengan Kode Etik perusahaan. Jadi jika anda masih menjadi member aktif Oriflame, maka anda tidak bisa pindah jaringan, atau mendaftar dengan nama suami atau nama istri atau menggunakan nama orang lain. Karena semua ada Kode Etik nya ya...

Nah untuk mengecek apakah keanggotaan anda masih aktif atau sudah terminate (tidak aktif lagi), anda bisa mengirimkan email pertanyaan lengkap ke Customer Care Oriflame (www.ccoriflame.co.id) dengan data : Nama, No. telp / HP, No. KTP, Tempat Tanggal Lahir, dan Alamat yang dulu pernah anda daftarkan ke Oriflame.

Saya Ingin Ikut Bisnisnya dan Ingin Daftar Jadi Downline / Anggotanya Mba, Gimana Caranya ?


Boleh bangeettttt...
Tapi, ..saya akan bertanya dulu apakah anda sudah pernah jadi member Oriflame ? Kalo sudah pernah dan masih aktif keanggotaannya, maka maaf banget karena tidak bisa bergabung bersama saya di Oriflame via d'BCN

Apakah Sudah Pernah Masukkan Data di Web d'BCN?


Kalo sudah pernah mengisi data di web d'BCN, sekali lagi maaf ya, karena saya tidak bisa follow up anda. karena anda 'hak' nya member lain jadi bisa menghubungi calon sponsornya.
Tapi jika anda belum sama sekali menjadi member Oriflame dan juga belum pernah memasukkan data, yuk silahkan masukkan data anda dengan meng-KLIK DISINI dan ikuti step by step pendaftarannya disitu dan di email anda nantinya.

Saya Laki-Laki Bisa Ikutan Gabung ? Saya Masih Kuliah Apa Juga Bisa Gabung ? Bisnis Ini Bisa Dikerjakan SAMBILAN  ?


Syarat untuk join member Oriflame hanya ini saja kok :

  1. Minimal 18 tahun

  2. Punya KTP


Jadi siapapun anda, apapun latar belakang anda, apapun kesulitan dan keterbatasan anda, ataupun kelebihannya untuk menyediakan waktu, tenaga dan modal untuk mempelajari dan mengerjakan bisnis ini, pastinya saya butuh anda. Jadi harus siap kerja keras, kerja cerdas yaa



 

Produk Oriflame Hanya Untuk Perempuan Saja ? Berarti Bisnis Ini Cocok Untuk Perempuan ?


Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang MAU belajar JUALAN dan MEREKRUT. Yang tidak mau ya berarti gak cocok yaa... :)
Benar kok, 80% produk Oriflame itu untuk perempuan. Tapi bukan berarti tidak ada produk untuk pria dan anak-anak. Oriflame juga mempunyai produk untuk pria misalnya parfum, shampo, sabun, deodoran. dan juga untuk anak-anak dan bayi pun juga ada, misalnya sabun, shampo, bedak, dll. Masih penasaran, bisa lihat di katalog online Oriflame yaa
Nah karena 80% produk oriflame untuk perempuan, ini berarti bisnis ini cocok banget untuk para wanita dan cocok untuk ibu rumah tangga. Kenapa saya bilang begitu? Karena wanita atau ibu lah penentu barang-barang apa yang akan dibeli sehari-harinya. Produk Oriflame ini produk sehari-hari, sehingga hampir sebagian besar kebutuhan rumah tangga yang berhubungan dengan perawatan badan bisa kita alihkan ke produk Oriflame sambil Tutup Poin.

Di Bisnis Oriflame via d'BCN Ngapain Aja Biar Benar-Benar Bisa Dapat Bonus ?


Kalo sudah join jadi member, kerjaan kita setiap hari itu : ngajakkin/REKRUT orang untuk join jadi member di jaringan kita dan JUALAN untuk memenuhi tutup poin (TUPO). Dan kita sendiri juga harus TUPO yaa...
Setelah kita ngajakkin orang...kita ajarin gimana caranya berjualan dan kita bimbing bagaimana caranya merekrut.
Semakin banyak yang kita ajak untuk join di jaringan kita, semakin banyak yang belanja, semakin banyak juga bonus/komisi bulanan anda dari Oriflame





Modalnya Apa Saja Untuk Bisa Menjalankan Bisnis Oriflame ?

 

  1. Modal WAKTU. Karena sesibuk apapun anda, anda harus mau lebih capek untuk BELAJAR dan PRAKTEK

  2. Modal ENERGI. Capek dong mba? Iya Betul. Capek memang, apalagi kalo anda sambil kuliah, sambil ngantor, anda ibu rumah tangga yang ngurus rumah, anak dan keluarga. Kalo belum siap untuk lebih capek, jangan masuk Oriflame :)

  3. Modal UANG. Uang untuk internetan kalo misalnya anda ke warnet untuk online (tidak punya komputer/laptop), uang untuk beli pulsa untuk menghubungi upline atau memfollow up prospek dan downline anda, untuk transportasi jika anda ikut training offline

  4. Modal untuk TUTUP POIN. Sekitar kurang lebih Rp 600 rb/bulan. Harus dengan berjualan ya mba? IYA HARUS JUALAN, jika...anda tidak punya modal untuk Tutup Poin Wajib setiap bulan. Caranya berjualan akan diajarkan juga yaaa. Atau kalo TIDAK MAU BERJUALAN juga bisa, yaitu anda tinggal mengalihkan kebutuhan belanja bulanan yang berhubungan dengan sabun, shampoo, deodoran, sabun anak, parfum, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 600rb/bulan.


MLM kan PENIPUAN ? Saya Kapok Karena Pernah Tertipu Ratusan Juta


Saya tidak tahu, MLM mana yang penipuan. Jadi saya tidak berani bilang bahwa 'anda salah'.
Tapi anda dan teman-teman semua bisa lihat saya salah satu bukti (walau belum sampai puncak) saat saya di recognisi di Level Director di kantor Oriflame cabang Medan

Hmmm...jadi intinya tuh, saya takut kalo mau nipu, foto diatas pun bukan rekayasa, boleh dicek di linknya (klik saja foto saya).
Dan masih banyak lagi bukti dari yang sudah merasakan sendiri hasil kerja kerasnya di bisnis Oriflame.

MLM Hanya Bikin Kaya Yang Duluan Masuk ?


Ini adalah yang sering dihindari teman-teman saat mau join di bisnis MLM. Dan ini pertanyaan atau curhat yang sering saya dengar.
Mba sih enak jadi upline, sudah duluan gabung, sudah ngerasain bonusnya.
Saat anda bergabung di team saya, memang benar saya adalah upline anda. Tapi bukan cuma saya, di Oriflame di atas saya ada juga upline-upline saya. Dan saya juga punya downline yang Alhamdulillah sudah merasakan bonus dari kerja kerasnya di bisnis ini.
Inilah MLM.
Tapi saya sendiri masih kepengen nambah bonus dari bisnis Oriflame ini. Caranya bagaimana ? Ya dengan membantu downline-downline saya untuk bisa merasakan bonus juga. Sehingga bonus yang saya terima adalah Insya Allah memang Hak saya, karena saya tetap dan Insya Allah selalu mengerjakan bisnis Oriflame bersama team saya. Jadi bukan karena saya upline terus saya bisa santai ongkang-ongkang kaki saja yaa

Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi


Sekali lagi maaf ya, saya tidak bisa menjawab, karensa saya tidak tahu MLM mana dan seperti apa sistemnya. Yang jelas yang saya tahu, sejak bergabung di Oriflame Maret 2012, sudah bisa membuat hidup saya Alhamdulillah berubah.
Saya dulunya sama seperti anda yang mungkin langsung berpikir wah saya gak bisa jualan, saya gak bisa ngomongnya, saya gaptek, saya gak punya waktu karena urusan rumah tangga saya urus sendiri, saya gak bisa ini, saya gak bisa itu...Tapi karena saya BUTUH dan MAU, saya mencoba untuk belajar dan mempraktekkan.
Kalo anda mempunyai semua jawaban alasan seperti saya di atas, saya cuma bisa bantu jawab sekaligus bertanya balik ke anda : Anda MAU gak BELAJAR dan memPRAKTEKkan ? Karena sudah pasti akan butuh modal WAKTU, TENAGA dan UANG. Berapa mba? Bagaimana mba? Jika anda belum menjadi member, silahkan KLIK DISINI dan ikuti step by step selanjutnya

 

sumber : www.peluangberbisnisdarirumah.com/

Kekuatan Keberanian







Hidup adalah perjuangan! Entah kapan dan siapa yang memulai mengucapkan kata-kata tersebut di atas, yang jelas semua dari kita tidak hanya sering kali mendengar, tidak hanya sering kali membaca, namun sengaja atau tidak, mengerti atau tidak, menyadari atau tidak, kita sendiri telah mengalami dan merasakan bahwa memang "Hidup adalah Perjuangan".

Berbagai macam perjuangan telah kita jalani antara lain perjuangan dalam mengatasi setiap kelemahan dan kesulitan yang selalu hadir di tengah kehidupan ini dan perjuangan dalam merealisasikan cita-cita yang didambakan. Untuk bisa tampil sebagai pemenang dan sukses di setiap perjuangan ini, sudah tentu kita harus memiliki berbagai macam faktor sebagai kekuatan yang dapat diandalkan. Di antara sekian banyak faktor sebagai penunjang, ada satu faktor yang mutlak kita miliki yaitu: KEBERANIAN.

Catatan sejarah telah membuktikan, begitu banyak prestasi spektakuler di segala bidang tercipta di dunia ini karena faktor KEBERANIAN. Baik prestasi yang diciptakan oleh para ilmuwan, olahragawan, tokoh politik, wiraswastawan, profesional dll. Sebaliknya begitu banyak orang mengalami kegagalan karena kurangnya keberanian, mungkin mereka mempunyai ide cemerlang, namun karena takut gagal dan takut untuk mencoba, akhirnya semua ide menjadi layu dan mati. Di lain pihak, orang lain bisa sukses karena mereka lebih berani dengan bergerak lebih cepat. Maka bila ingin lebih berkembang dan sukses, sudah pasti harus mempunyai KEBERANIAN. Keberanian untuk mencoba, keberanian untuk memperjuangkan apa yang dicita-citakan.

Kekuatan Keberanian

"Keberanian" merupakan aset yang sangat berharga bagi pribadi kita. Keberanian bisa menjadikan sesuatu yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin. Keberanian bisa mejadikan sikap negatif menjadi positif, loyo menjadi semangat, takut jadi berani, pesimis menjadi optimis, miskin menjadi kaya, gagal menjadi sukses. Dengan menyadari akan besarnya kontribusiKEKUATAN KEBERANIAN bagi kita, mari pastikan untuk memanfaatkan KEBERANIAN semaksimalnya dengan:

- Berani menentukan cita-cita yang tinggi
- Berani bangkit lagi dari kegagalan
- Berani belajar dari kelemahan dan kesalahan
- Berani membayar harga untuk keberhasilan
- Berani memastikan untuk berjuang sampai sukses.

Salam sukses luar biasa!!


sumber : http://www.andriewongso.com/

7 Cara Sederhana Memotivasi Diri Sendiri





Seringkali kita dihadapkan pada rasa tidak percaya diri yang membuat kita melupakan potensi diri kita sendiri. Untuk situasi ini, ternyata ada solusi sederhana.

"Memotivasi diri sendiri sebenarnya tidak begitu sulit," begitu kata motivator Anthony D. Carter. Malah, katanya, ada cara-cara sederhana untuk melakukannya:

1. Tetap fokus.


Kita harus tetap fokus pada apa yang kita inginkan. Jangan tergoda pada sesuatu hal yang baru bagaimanapun menariknya. Cara agar kita tetap fokus, menurut Carter, adalah dengan selalu memelihara kualitas dan mengevaluasi fokus kita. Jangan biarkan ketidakyakinan muncul kemudian. Kita mungkin kerap mengingat kegagalan-kegagalan di masa lalu namun jangan sampai hal itu menambah kekhawatiran kita. Ambil saja bahan pelajaran dari kegagalan itu dan tetap fokus pada langkah kita berikutnya. Maka, kekhawatiran itu akan hilang dengan sendirinya.

2. Bacalah success stories.


Kisah-kisah sukses bisa memberikan dorongan besar pada kita untuk melangkah maju. Kisah-kisah sukses yang heroik mengisahkan tokoh-tokoh yang membalikkan ketidakmungkinan menjadi kenyataan memiliki daya inspirasi yang kuat. Apalagi jika latar belakang si tokoh hampir mirip dengan keadaan kita saat ini. Selain membaca kisah-kisah sukses, jangan lupakan juga untuk membaca buku-buku motivasi, pengembangan diri sebanyak yang kita mampu. Buku-buku ini tak hanya akan memberikan inspirasi tetapi juga akan memberikan tambahan skill kita untuk melangkah mencapai sukses.


3. Cari dukungan. 


Jika kita memiliki mentor atau setidak-tidaknya teman baik yang bisa diajak diskusi, jangan lewatkan untuk urun-rembuk dengan mereka. Diskusikan keinginan kita atau cita-cita kita dan jangan lupa minta masukan mereka. Umumnya mereka bisa memberikan dorongan yang akan mempertebal kepercayaan diri kita.


4. Catat perkembangannya.


Mencatat perkembangan dari apa yang kita kerjakan bukan hal yang sepele. Catatan perkembangan ini bisa menjadi dorongan atau motivasi tersendiri. Karena itu penting untuk mencatat tahapan-tahapan yang kita tempuh, baik sukses atau gagal, untuk bahan evaluasi. Jangan lupakan juga untuk menentukan target-target sementara dari satu rangkaian besar yang sedang kita tempuh karena itu akan mempermudah menilai perkembangan yang sudah dicapai.


5. Rayakan pencapaiannya. 


Meskipun merupakan pencapaian sementara, pencapaian target dalam setiap tahapan perlu juga diapresiasi. Bentuk apresiasi tak perlu mahal, yang penting ada semacam pengungkapkan rasa syukur bahwa upaya kita membuahkan hasil. Jadi ada hentakan kecil yang membanggakan. Misalnya, nonton film di bioskop (jika kita jarang menonton bioskop karena kesibukan kita) atau makan siang/malam di suatu tempat yang sebelumnya jarang kita lakukan. Bentuk apresiasi seperti ini akan menguatkan keyakinan kita dan akan membentuk kebiasaan sukses. Harus diingat bahwa apapun yang kita apresiasi akan mendapat pengulangannya sehingga ini akan memancing pencapaian-pencapaian pada tahapan-tahapan berikutnya.


6. Belajar dari kegagalan. 


Di masa lalu kita mungkin mendapat kegagalan yang terus menghantui kita. Jangan biarkan diri kita terfokus pada kegagalan-kegagalan itu sehingga kita merasa tak berdaya. Namun sebaliknya, jadikan hal itu sebagai bahan pelajaran. Evaluasi kenapa kita bisa gagal. Atur kembali cara kita menempuh langkah itu agar tak gagal lagi. Cara ini bisa dilakukan dengan belajar lebih banyak, menambah keterampilan, atau menambah wawasan sehingga kita bisa makin percaya diri.


7. Nikmati perjalanannya.


Mungkin kita tidak mendapatkan apa yang kita rancang kendatipun kita sudah melakukannya dengan baik. Tak perlu putus asa, selama kita melakukan sesuatunya dengan baik dan hati-hati hasil lebih besar bisa kita dapat kemudian kendatipun pada tahapan saat ini kita gagal. Yang penting kita sudah mendapatan perkembangannya, tidak jalan di tempat. Nikmati saja perjalanannya karena ini merupakan suatu proses. Jika kita menikmati perjalanannya kita akan senang melakukannya dan itu akan menambah gairah dan kepercayaan diri kita.

Itulah nasihat dari Anthony D. Carter. Nah, sampai sebesar apa motivasi yang kita miliki untuk mencapai mimpi kita? Jika sedang down, langkah di atas layak untuk dicoba.


sumber : http://www.andriewongso.com/

Senin, 06 Juli 2015

Wisata di Kuntum FarmField

Weekend kemarin kita jalan jalan ke Kuntum Farmfield sekalian memperkenalkan anak sama dunia binatang.

Lokasinya ada di daerah Tajur, Bogor.

Kalau dari arah Jakarta, keluar pintu Tol Bogor.

Setelah perempatan lampu merah Bogor, belok kiri lalu terussssssss aja ke arah Tajur

Nanti kalian akan melewati FO FO Tas di kanan kiri jalan.

Harga tiket masuknya Rp 30.000 / org

Jam buka jam 8.00 - 6 sore (jam 5 sore selama bulan puasa)

anak anak di bawah umur 2 tahun masih gratis.

Nanti setiap oramg dikasih pinjem Caping supaya gak kepanasan.

Lucu & seru juga sih, di kota gak ada soalnya

Disini anak anak bisa bermain & belajar memberi makan binatang seperti sapi, kambing, kelinci, hamster, ikan, bebek, angsa & burung.
Ngasih makan kelinci

IMG_20150705_141300

IMG_20150705_141903

IMG_20150705_140932

O ya, bisa mancing & naik kuda juga loh

Untuk orang dewasa, bisa ikutan panen sayuran

Di kuntum ini tempatnya luas banget, anak anak bisa puas lari lari deh.

Jangan lupa juga ya bawa sunblock soalnya panas banget.

IMG_20150705_132423

 

 

Selasa, 02 Juni 2015

Internet Marketing Strategi Yang Efektif


Dalam internet marketing strategi ada banyak peluang dan setiap peluang harus anda rencanakan sebab dalam dunia merketing strategi rencana adalah hal paling utama sebelum menjalankan. rencana ini meliputi pengenalan ilmu SEO, media sosial, website atau blog, affiliate marketing, email marketing, SEM, dan konten marketing. semua elemen ini sangat penting untuk menentukan marketing strategi anda. tugas utamanya mengenal dan mengelompokkan berdasarkan beberapa aturan dari internet marketing itu sendiri.




Internet Marketing Strategi dilakukan lebih fokus dan tidak bisa hanya dilakukan hanya sekedar bermain sebab seperti layaknya marketing bisnis semua harus di kerjakan lebih fokus pada target yang sebelumnya sudah direncanakan. target ini sesegera mungkin dilakukan supaya dana anggaran yang keluar tidak sia-sia. berikut ini beberapa internet marketing strategi yang perlu anda ketahui agar tepat sasaran.

Internet Marketing Strategi Yang Efektif




ANALISA KOMPETITOR ANDA


Anda harus selalu pantau kompetitor anda, yang harus dilakukan adalah selalu memperhatikan apa yang di lakukan oleh kompetitor anda dan strategi yang mereka terapkan. hal ini sebagai langkah awal dalam hal berkompetisi. biasanya cara mereka selalu berubah-ubah. jadi anda harus bisa mengikutinya, namun perlu anda koreksi juga tentang anggaran dana anda supaya nantinya tidak ada pembengkakan, misalnya bila kompetitor anda sedang beriklan di media sosial atau affiliate iklan, anda bisa mengikutinya, namun anda harus jeli dan perlu hati-hati karena bila salah langkah kemungkinan dana anda terkuras habis namun anda tidak mendapatkan apa-apa, untuk itu bila ada celah atau alternatif lain yang bisa anda tiru dari prinsip kompetitor anda yang lebih ringan, sebaiknya lakukan yang lebih murah namun mengena pada sasaran. tapi hal ini tidak selalu efektif jika anda belum pernah melakukan, sebaiknya pelajari lebih dalam supaya hasilnya tepat sasaran.

KEMBANGKAN BRAND ANDA


Untuk mendapatkan lebih banyak perhatian publik brand adalah salah satu yang harus anda depankan, sebab pengaruh dari brand sendiri sangat besar dan secara signifikan brand ini akan menarik semua perhatian publik pada akhirnya bisnis anda sukses besar. Dalam dunia Internet Marketing Strategi wajib kita bangun untuk mendatangkan banyak peminat. dan pada akhirnya semua publik bisa membaca bahwa brand anda memang mempunyai nama besar dan patut untuk di lirik mereka. disinilah nanti Marketing Strategi anda terapkan. maka tidak kayal lagi anda bisa menemukan sasaran yang tepat untuk bisnis internet anda.

ANALISA PASAR INTERNET


Sebagai marketer anda harus bisa menganalisa pasar serta mengevalusi semua perkembangan pasar internet, hal ini diperlukan untuk pengumpulan data yang akurat yang akhirnya setiap bisnis yang anda tawarkan bisa tepat sasaran. yang harus anda lakukan adalah:

  • Mengetahui Jenis kelamin: anda harus mendata semua tingkah laku publik apakah produk Anda tawarkan dipakai oleh laki-laki, perempuan atau keduanya. ini harus tepat karena jika tidak mengetahuinya kemungkinan anda akan bingung untuk menentukan produk yang tepat sasaran.

  • Letak Lokasi Mereka: anda harus tahu benar dimanakah produk anda laku keras.

  • Umur dari pemakai produk anda: anda harus benar-benar mengatahui siapakan pemakai dari produk anda yang paling banyak apakah orang dewasa atau bahkan anak-anak, sasaran produk anda harus tepat dan ini merupakan salah satu cara yang harus dilakukan oleh Marketing Strategi.

  • Pendapatan dan Pengeluaran: sesuai dengan prinsip dagang pada umumnya anda harus bisa menghitung semua bisa masuk dan biaya keluar, hal ini harus selalu terperinci dengan benar sebab bila anda salah untuk memerinci pendapatan dan pengeluaran anda, kemungkinan anda gagal menjalankan Marketing Strateg.


MENGATUR STRATEGI PEMASARAN INTERNET


Untuk menjangkau semua kalangan publik mengatur strategi pemasaran dengan internet harus sudah direncanakan sebab bila salah, kemungkinan tidak akan menjangkau semua audiens anda. untuk itu persiapkan untuk mengatur strategi pemsaran dengan:

  1. SEO: seo hal yang wajib anda ketahui yang fungsinya sebagai kendaraan anda di internet, secara tidak langsung seo akan menjangkau semua kalangan yang berada di interner. untuk bisa menjalankan ilmu seo anda harus mempekerjakan orang spesialis dalam dunia seo sebab bila anda belum mengerti dengan hal seo kemungkinan ada keterlambatan untuk menjangkau semua pengguna internet dan ini bukan membutuhkan waktu yang sedikit. jadi pilihan terbaik anda harus mempekerjakan seo hanya pada ahlinya. seperti yang anda ketahui bawah pemasaran internet untuk saat ini sudah berkembang pesat dan hampir semua pebisnis offline mengikuti cara-cara pemasaran internet. untuk itu anda harus mengatur Marketing Strategi di internet supaya bisa menjangkau semua kalangan yang lebih luas.

  2. Konten Marketing: anda harus membuat konten yang menarik semua pembaca, untuk memperkenalkan produk konten marketing adalah salah satu cara yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak perhatian. konten marketing yang tepat adalah dengan memberikan wawasan luas tentang produk anda, sehingga mereka tahu dan ingin memiliki produk yang anda tawarkan.

  3. Sosial Media: jaringan media sosial untuk saat ini sudah menjangkau dari kalangan bawah dan kalangan atas. sudah barang tentu untuk mendapatkan perhatian dari pengguna dan menjangkau semua pengguna internet anda harus melakukan Marketing Strategi yang tepat. misalnya dengan beriklan di media sosial atau bisa juga membuat komunitas media sosial. namun untuk membangun komunitas tidak mudah untuk itu sebaiknya gunakan saja jasa pengiklanan media sosial.

  4. Email Marketing: meskipun ini hal belum tentu bisa terjangkau secara efisien namun tidak ada salahnya anda mencoba membangun email marketing yang baik, beri pengalaman dan penawaran yang tepat agar pengguna email selalu melirik semua news latter yang anda kirim.

  5. Search Engine Marketing atau SEM: Marketing Strategi ini sangat Efektif untuk meningkatkan traffic secara masif. SEM identik dengan Google Adwords, denganmengoptimalkan iklan di Google Adwords, website anda dapat tampil diposisi yang baik pada search engine dan website yang bekerja sama dengan Google.


MENDATA SEMUA MARKETING STRATEGI


Poin yang terakhir adalah mendata semua pengguna internet dengan menggunakan Google Analyticshal-hal diatas bisa data dengan menggunakan Google Analytics dengan mudah, sesuai dengan target Marketing Strategi yang sudah anda lakukan. dengan menganalisa semua pengunjung di Marketing Strategi setidak anda bisa mengevaluasi semua dari pemasaran anda.

Penting yang harus anda perhatikan adalah lakukan semua poin-poin di atas secara real time. dan harus anda coba, sebab dengan menganalisa pasar yang tepat anda bisa menentukan bagaimana seharusnya anda melakukan Internet Marketing Strategi Yang Efektif dan tepat. yang paling penting pendataan dari semua yang sudah anda lakukan, buatlah rasio perbandingan sebagai barometer anda sendiri menuju sukses bisnis di internet.


Senin, 01 Juni 2015

5 ALASAN KENAPA KEBANYAKAN ORANG TIDAK AKAN PERNAH KAYA



Seorang bernama Mike Litman, pernah meneliti bagaimana cara menjadi kaya dengan melakukan wawancara kepada 20 milyuner yang kaya karena usaha sendiri (bukan karena warisan). Setelah Mike melakukan wawancara, beliau menemukan, ada beberapa rahasia yang membuat mereka kaya raya sementara orang lain sibuk berjuang. Ternyata sangat sederhana. Berikut adalah 5 alasan sederhana kenapa kebanyakan orang tidak akan pernah kaya :






ALASAN NO.1 – Menunggu untuk mulai


Kebanyakan orang tidak ingin menunggu untuk sukses. Namun, pada saat yang sama, mereka menunggu terlalu lama untuk memulai di jalan kesuksesan. Semakin lama anda menunggu untuk memulai, semakin lama anda akan mendapatkan hasil, kesuksesan dan gaya hidup yang anda inginkan. Banyak orang menunggu segala sesuatu menjadi sempurna terlebih dahulu sebelum mereka memulai. Oleh karena itu, mereka tidak pernah memulai dan tidak pernah mencapai sesuatu yang berarti. Maka, mulailah SEKARANG JUGA dan persiapkan dirimu untuk menggapainya!


 

ALASAN NO.2 – Buta huruf secara finansial


Hal penting dalam kekayaan adalah mengerti perbedaan dari aset dan hutang. Aset adalah mendatangkan uang ke kantong anda. Hutang mengeluarkan uang dari kantong anda. Banyak orang mengira bahwa rumah mereka, mobil mereka dan kepemilikan yang lain adalah aset. Tetapi, sebenarnya semua itu membuat uang keluar dari kantong anda, menyebabkan uang keluar untuk pembiayaan dan tidak membuat anda menghasilkan uang. Itu adalah merupakan beban (hutang). Semuanya itu mengambil uang anda keluar! Ketika anda mempunyai lebih banyak uang yang datang dari aset yang sesungguhnya daripada yang anda keluarkan untuk membayar beban, anda akan menjadi bebas secara finansial. Ada 1 cara untuk melakukannya. Yang membawa kita ke hal ketiga…



ALASAN NO.3 – Fokus pada aktif income daripada pasif income

Salah satu dari milyuner yang diwawancarai menyampaikan secara sederhana, “Jika anda tidak menghasilkan uang ketika anda tidur, maka anda tidak akan kaya”. Aktif income sangat penting, biasanya itu yang membuat kita aman secara finansial namun jika ingin ‘kaya’ maka kita juga harus punya pasif income. Pasif income adalah uang yang kita hasilkan dengan sedikit waktu dari kita maupun tanpa kita sama sekali, namun uang tetap mengalir. Setelah punya pasif income, tingkatkan menjadi massive pasif income!




ALASAN NO.4 – Tidak mengerti atau tidak menggunakan sistem untuk menghasilkan uang

Sebuah SYSTEM yang menghasilkan uang adalah sesuatu yang mengijinkan anda untuk mendapatkan uang tanpa usaha anda sendiri. Dengan kata lain, Itu adalah cara yang otomatis untuk menghasilkan uang. Semua Aset yang sejati adalah hanya sebuah “sistem” dengan sendirinya. Sekali anda menciptakan atau berinvestasi pada sebuah sistem yang sederhana untuk menghasilkan uang, maka tidak ada batasan pada seberapa banyak uang yang bisa anda hasilkan. Menjadi seorang ahli dan sistem uang dapat membawa kekayaan lebih dari yang anda impikan. Sediakan minimal 20% dari waktu kita untuk belajar mengenai ‘uang’.




ALASAN NO.5 – Tidak Cukup GIGIH atau SABAR

Untuk menyelesaikan sebuah pertandingan anda harus meninggalkan garis start dan mengikuti garis menuju ke batas Finish. Kebanyakan orang, menciptakan kegagalan mereka sendiri dengan apakah tidak pernah memulai atau tidak bertahan, atau keduanya. Anda HARUS tidak hanya memulai, namun juga bertahan terus. Hal ini kelihatannya jelas, tetapi adalah penyebab terbesar dari kegagalan.


Hanya dengan bergabung dalam sebagian kecil orang yang mau melakukan ke 5 hal diatas, maka anda akan mendapatkan kesempatan yang sangat besar untuk sukses dan kaya. Kalau anda tidak lakukan hal diatas, maka anda akan menjadi seperti kebanyakan orang yang tidak sukses. Putuskan sekarang juga untuk tidak melakukan hal-hal yang sudah terbukti salah tersebut dan mulai perjalanan menuju kesuksesan anda sekarang. Tetap bertahan dan lihat perbedaan yang dilakukannya. Miliki mindset untuk hidup sukses dan buang jauh-jauh mindset yang membuat anda menjadi orang yg kerdil penuh iri hati terhadap kesuksesan orang lain.

Sumber : http://collection27.blogspot.com/

Orang Bodoh vs Orang Pintar




  1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis…

  2. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar.

  3. Walhasil boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.

  4. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

  5. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mencari kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

  6. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato,maka dia menyuruh orang pintar untuk membuatnya.

  7. Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH).oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

  8. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan,sementara itu orang pintar percaya.

  9. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.

  10. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi staf-nya orang bodoh.

  11. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang berkerja.

  12. Tapi orang-orang pintar DEMO. Walhasil orang-orang pintar ‘meratap-ratap’ kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

  13. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.





  • Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.

  • Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.


Bill gates (Microsoft), Dell, Henry (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Sioe Liong (BCA group). Adalah contoh orang-orang yang tidak pernah dapat (S1), tapi kemudian menjadi kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.
 PERTANYAAN :



  1. Mendingan jadi orang pinter atau orang bodoh??

  2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???

  3. Mana yang lebih mulia antara orang pinter atau orang bodoh??

  4. Mana yang lebih susah, orang pinter atau orang bodoh??



KESIMPULAN :




  • Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

  • Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh. Kata kunci nya adalah ‘resiko’ dan ‘berusaha’, karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.

  • Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh…




Diamanakah posisi anda saat ini…?

Berhentilah meratapi keadaan anda yang sekarang !!!!!!

sumber : http://collection27.blogspot.com/